Beranda  \  Berita

Erna Marlena ST. M.si : Empat Kecamatan Tahun 2020 akan segera di Bangun Alun Alun

Soreang | Kab.Bandung-BBCOM-Masyarakat kabupaten Bandung begitu Antusias melihat kemeriahan dan wajah Alun Alun Soreang yang baru, fasilitasnya pun diprioritaskan seperti fasilitas olah raga baik senam, Basket, panjat tebing, lari santai juga tersedianya pasilitas hiburan seperti panggung fermanen, taman buat keluarga dan yang jelas Alun Alun Soreang yang Multiguna.

Alun Alun Soreang kabupaten Bandung yang secara langsung diresmikan Bupati Bandung pada jum’at 13 pebruari 2020, Diharapkan dapat memanjakan masyarakat kabupaten Bandung selesai beraktivitas untuk rehat dengan keluarga. Hal ini di utarakan Kabid Pertamanan dan Pemakaman Erna Marlena. ST. M.Si dalam wawancaranya dengan Awak Media.

Kabid Pertamanan dan Pemakaman “Erna Marlena. ST. M.Si” memaparkan, Bahwa Alun Alun Soreang dan Cicalengka di Renovasi menghabiskan Dana 15 miliar dari Anggaran Bantuan gubernur jawa barat tahun 2019, Maka pihaknya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Gubernur kepada Disperkimtan Bidang Pertamanan dan Pemakaman Kabupaten Bandung.” Tegasnya

“Kami berharap dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat soreang dan Cicalengka untuk senantiasa merawat dan menjaga Alun Alun Soreang dan Cicalengka, jangan sampai dirusak atau pun di buat lokasi alun alun menjadi tidak nyaman, Karena alun alun Soreang dan Cicalengka adalah aset kita semua serta kebanggaan masyarakat kabupaten bandung.”

Selanjutnya untuk petugas perawatan taman, kami saat ini sedang dibahas, apa nantinya bekerja sama dengan pihak swasta atau dari pihak pemda, Yang penting saat ini kami mohon dukungan dan do’anya agar semua program Disperkimtan Bidang Pertamanan dan Pemakaman berjalan lancar Sukses tanpa Ekses.” Harapanya

Selanjutnya, Erna Marlena ST. M.Si menambahkan bahwa rencana untuk pembangunan Alun Alun di Wilayah Kabupaten Bandung ada 4 lokasi di tahun 2020 yang rencananya di wilayah Kecamatan Margaasih, Kecamatan Ciwidey, Kecamatan Ciparay dan Kecamatan Paseh dengan total Anggaran sekitar 18 Miliar, Ya Doakan saja semoga sukses.” Ungkapnya. (*R)