Beranda  \  Berita

HUT RI Ke – 74 Disperkimtan, Perlombakan Balap Karung Hingga Tenis Meja

Kab Bandung | Kontroversinews.-Perayaan Kemerdekaan RI Ke – 74 Disperkimtan Kab Bandung gelar perlombaan tradisional berlangsung dipelataran Kantor Disperkimtan Kab Bandung , ( 16 /8/2019) dari makan krupuk hingga tenis meja ,acara perayaan bersamaan dengan Ulang Tahun Sekretaris Disperkimtan ,Ir Dedi Mulyadi MSC , Ke – 58 tahun .

Dikatakan Dedi ,usai Perayaan HUT RI di lingkungan Disperkimtan , pertama – pertama tentunya kami setiap tahunnya memang melaksanakan acara kegiatan ,dalam rangka menyongsong hari kemerdekaan RI Ke- 74 dengan berbagai perlombaan .

Sebetulnya maksudnya mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan kebersamaan , karena dengan kebersamaan melahirkan inovasi yang baik ,selebihnya saya merasa terharu sekali karena mereka rekan – rekan Aparatur Sipil Negara (ASN) Disperkimtan Kab Bandung masih mengingat Ulang tahun saya yang ke – 58 tahun .

Berarti nanti bulan September 2019 berakhir masa jabatan saya sebagai ASN selama 35 tahun ,10 tahun saya bekerja pusat sisanya di Pemda Kab Bandung .

Saya salut dan bangga sekali melihat ke kompakan ASN dilingkungan Disperkimtan Kab Bandung termasuk capaian keberhasilan pekerjaan Disperkimtan diantaranya akses sanitasi naik setiap tahunnya , air bersih dan Rutilahu dengan jumlah yang sangat signifikan .

Termasuk juga taman yang tertata rapi serta penyediaan pemukiman yang sehat ,berkualitas,religi dan berwawasan lingkungan dan berkesinambungan .

“Pesan saya, tingkatkan kebersamaan, kekompakan dalam setiap bekerja dalam menjalani pelayanan kepada masyarakat dengan berpedoman Sabilulungan, kesan saya Disperkimtan ini merupakan rumah terakhir dalam mengabdikan dari Cipta Karya, Kintawil hingga Disperkimtan,”ungkapnya. (Mindra)